Warga Lowokwaru Tewas Misterius di Pandanrejo Batu

0
7
Ilustrasi police line yang dipasang kepolisian. (fathul)

MALANGVOICE – Seorang lelaki bernama Medi Sufiyanto (37), warga Jatimulyo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, ditemukan tewas di Jalan Pandanrejo, Kecamatan Bumiaji, dengan kondisi bersimbah darah.

Kepolisian masih melakukan identifikasi dengan melakukan otopsi. Karena sampai saat ini dugaan penyebab kematian korban belum diketahui, apakah karena kecelakaan atau pembunuhan.

“Memang ada laporan warga, indikasi kecelakaan yang melibatkan sepeda motor Yamaha Mio warna merah dengan sepeda motor Honda Mega Pro,” ungkap Kasubbag Humas, AKP Waluyo, saat dihubungi melalui selulernya.

Ditambahkan, korban pengendara Yamaha Mio tewas di tempat, sedang pengendara Honda Mega Pro sudah diamankan di Mapolres. “Kami akan lakukan pemeriksaan saksi dan pengendara lainnya,” imbuh Waluyo.

Dari informasi yang didapat MVoice, korban meninggal dalam kondisi mengenaskan. Seperti di leher, kepala, dan dada korban, terdapat luka sayatan atau tebasan benda tajam.

“Kasusnya masih tahap penyelidikan, nanti kalau sudah jelas akan dijelaskan Kapolres,” tambah Kasat Lantas Polres Batu, AKP Inggit Prassetyanto.