Wali Kota Anton dan d’Kross Meriahkan HUT ke 17 Aremania Korwil ‘Blue Blood’

0
171
Aremania Korwil Blue Blood

MALANGVOICE – Wali Kota Malang, HM Anton, malam ini, menghadiri HUT ke 17 Aremania Korwil ‘Blue Blood’, Kebonsari, Kacuk. Pada kesempatan itu, orang nomor satu di Kota Malang itu bercengkrama dam gayeng bersama ratusan suporter tim Singo Edan yang mengadiri acara.

Anton menegaskan, sebagai suporter tim sepakbola, Aremania harus kreatif dalam segala lini, termasuk dalam menciptakan kampung kreatif nan produktif yang saat ini tengah digagas Pemkot Malang.

“Ekonomi bertumbuh itu yang harus kita dorong. Terlebih untuk Kota Malang telah menemukan momentumnya, diantaranya terukur dari inflasi yang terjaga pada angka plus minus 3 persen dan laju pertumbuhan ekonomi pada angka 7 persen. Maka untuk menjaga momentum itu harus kita dorong produktivitas,” kata Anton.

Ia menambahkan, bermunculannya kampung berkarakter dengan aneka kreativitas, karya dan inovasi, menjadi pilar penting terbangunnya kampung cerdas atau smart kampung sehingga bisa membangun produktifitas penduduknya. “Kita sekarang mencoba mengembangkan smart kampung agar bisa mendukung smart city,” tandasnya.

Di hadapan Aremania, Anton juga berharap, pertandingan tim berjuluk Singo Edan dapat digelar di stadion Gajayana sehingga dapat menggugah gairah sepakbola di Kota Malang.

Pada momen istimewa itu, band papan atas d’Kross yang dimotori Ir. Ade Herawanto juga turut menghibur para Aremania Korwil ‘Blue Blood’. Bahkan secara khusus dalam kesempatan itu, Ade menjadi vokalis band d’Kross menyanyikan 10 lagu berduet bersama gitaris ternama Agus Prass.

“Selaku Aremania dan frontman d’Kross saya pribadi mengaku sangat bangga dan mengapresiasi kehadiran wali kota Abah Anton pada acara malam ini,” kata Ade.

Ia berharap dengan semakin guyub dan rukun antarkorwil Aremania, maka semangat perdamaian yang dibungkus kalimat ‘Salam Satu Jiwa’ tidak hanya menjadi slogan, namun dapat direalisasikan dengan nyata.

Peringatan ulang tahun Korwil Blue Blood Kebonsari juga ditandai kehadiran “Kampung Kuliner Kebonsari” yang dimotori Karang Taruna setempat.

Anton bersama d’Kross dan beberapa tokoh Aremania Korwil Blue Blood, juga sempat makan malam sederhana di salah satu rumah warga setempat.