Wakai Store Hadir di MOG, Pencinta Sepatu Flat Kanvas Wajib Mampir!

0
1880
Model mengenakan sepatu Wakai (anja)

MALANGVOICE – Bagi Anda yang gemar mengoleksi flat shoes. Brand sepatu Wakai mungkin bisa jadi pilihan menarik. Wakai kini hadir di Malang, tepatnya di Mall Olypic Garden (MOG) lantai 1.

“Kami rasa Kota Malang memang pasar yang tepat untuk Wakai. Kota Malang tempatnya anak muda yang ceria dan punya lifestyle yang fun,” kata Franchise Manager Wakai Indonesia, Nanang saat Grand Opening Wakai Store di MOG sore ini.

Pilihan sepatu di Wakai Store (anja)
Pilihan sepatu di Wakai Store (anja)

Ia menjelaskan, semua sepatu yang dihadirkan di Wakai adalah sepatu model flat berbahan kanvas. Jadi semuanya berbahan kanvas dengan motif yang berbeda-beda, ada yang polos ada juga yang bermotif garis atau bunga.

Suasana Toko dikemas menarik ala Jepang (anja)
Suasana Toko dikemas menarik ala Jepang (anja)

“Flat shoes yang ada di Wakai bisa dikenakan untuk pria maupun wanita. Model untuk pria dan wanita sama hanya yang membedakan di motif. Biasanya wanita lebih ke motif cerah sementara untuk pria ke motif gelap,” jelasnya.

Ia menuturkan, untuk motif Wakai, menghadirkan motif yang cukup beragam. Ada sepatu dengan motif karakter tokoh kartun seperti Snoopy dan ada juga motif-motif bunga dan juga motif lainnya.

Salah satu sepatu dengan motif lucu (anja)
Salah satu sepatu dengan motif lucu (anja)

“Sepatu di Wakai identik dengan warna-warna cerah, namun ada juga beberapaproduk yang dihadirkan dengan motif kalem dan gelap,” tuturnya.

Ia menerangkan, Wakai merupakan brand sepatu asal Jepang yang menawarkan produk untuk pria, wanita dan anak-anak dengan tema-tema atau model yang casual. Untuk produknya yang paling utama yang ditawarkan Wakai adalah sepatu yang masuk dalam kategori sepatu flat.

“Sepatu di Wakai tidak hanya bisa dikenakan di acara-acara casual tetapi juga bisa dikenakan di acara formal, tinggal di mix and match dengan busana apa yang akan dipakai,” terangnya.

Ada harga ada rupa. Kualitas sepatu Kawai juga sekeren harganya. Sepatu Wakai dijual mulai Rp 400 ribu. Nanang menandaskan, produk original Wakai hanya bisa didapat di Wakai Store dan tidak dijual di toko manapun.

“Karena yang asli selalu dijual di sini ya (toko). Kalaupun ada sepatu dengan model mirip. Kita jamin desain Wakai paling kreatif dan original ya. Kualitas dan solnya juga beda,” kata Nanang.