Wajibkan PNS Beratribut Arema, Punjul: Kita Bantu Jualan Pedagang

0
96
Punjul Santoso saat menunjukkan koleksi baju Arema yang akan ia pakai (fathul)

MALANGVOICE – Kewajiban memakai baju arema bagi PNS di Pemerintah Kota Batu juga diniatkan untuk membantu jualan produk Arema bagi para pedagang. Hal itu dikatakan Wakil Wali Kota Batu, Punjul Santoso.

“Pertama kami ingin membeli atribut-atribut Aremania supaya membantu mereka juga. Karena mereka kan berjualan untuk keluarga juga, nah supaya pendapatan mereka naik,” ungkap Punjul, kepada MVoice.

Secara umum, lanjut politisi PDIP ini, Pemkot ingin memberikan penghargaan kepada Arema Cronus dan Aremania yang telah berjuang di Gelora Bung Karno Jakarta untuk menjuarai Piala Bhayangkara.

“Karena itu yang kita ajak memakai baju Arema bukan hanya PNS, tapi juga seluruh masyarakat. Baik itu warga biasa, pelaku usaha, resepsionis hotel, hingga guru, juga kita imbau,” tambahnya.

Ditanya apakah ada seremonial khusus saat seluruh PNS memakai atribut Arema, Punjul belum tahu persis. Ia menunggu instruksi wali kota selanjutnya, karena masih di luar kota.

“Saya tidak tahu, khawatirnya tiba-tiba pak wali kemudian memboyong pialanya ke sini atau bagaimana. Hanya saja, pelayanan pada masyarakat tetap seperti biasa,” tandas Punjul.