Wahyu: Arema Menang 2-0!

0
44
Wahyu (fia)

MALANGVOICE – Prediksi keunggulan bagi Arema juga dilontarkan pimpinan Rumah Aspirasi Masyarakat Malang Raya (Asmmara), Drs Wahyu Widayat SH. Menurutnya, pada final Bhayangkara Cup 2016 antara Arema vs Persib ini bakal dimenangkan Arema, dengan kesudahan 2-0.

Wahyu yang juga fungsionaris PDI Perjuangan itu yakin, mengacu pada tren kualitas Arema Cronus yang memang meningkat pada beberapa pertandingan terakhir.

“Pada pertandingan-pertandingan terakhir, grafik Cristian Gonzales dkk meningkat signifikan. Dan atmosfer Gelora Bung Karno malam ini, dengan dukungan puluhan ribu Aremania, tentu spirit pemaik bakal naik berlipat,” tegasnya.

Lelaki asli Gunung Kawi ini juga optimis, pertemuan dua tim bintang di Stadion Utama Gelora Bung Karno kali ini akan berlangsung sangat menarik. “Ini pertaruhan gengsi dua tim besar di negeri ini,” katanya

Kepada Aremania, Wahyu berharap sanggup menunjukkan jati diri sebagai supporter berkelas. “Aremania itu terbaik, dan mala mini akan memantapkan statusnya sebagai yang terbaik lagi, amin,” sergahnya.

Kembali disinggung prediksinya soal kemenangan, Wahyu mantap dengan 2-0 untuk Arema. “Arema Cronus yang kini ditangani duet Milomir Seslija dan Joko Susilo itu Inshaa Allah menang, 2-0,” tukasnya mantap.