Wah, Warga Polowijen Tewas Ditelan Ombak di Pantai Bengkung

0
54
Pantai Bengkung. (Deny)
Pantai Bengkung. (Deny)

MALANGVOICE – Satu lagi tewas terseret ombak di Pantai Bengkung, Gedangan, Kabupaten Malang. Korban kali ini atas nama Aan Arianto (19), warga Plowijen 14/413, RT 03 RW 03, Blimbing, Kota Malang.

Informasi yang didapat MVoice menyebutkan, Aan masih terdaftar sebagai mahasiswa Jurusan Ekonomi Universitas Widya Dharma. Dia pergi bersama 12 teman satu kampus untuk berkemah di Pantai Bengkung, pada Kamis sekitar pukul 12.00 WIB.

Sekitar Jumat pagi tadi pukul 06.00 WIB, 10 orang memutuskan mengekspolari pantai dan mendaki bukit. Tak lama, sekitar dua jam berselang, dua orang orang kembali menuju tenda yang dijaga dua orang lain yang tak ikut menyisir pantai, disusul delapan orang di belakang.

Saat perjalanan pulang itu, dua orang, Aan dan Khoirul Setiawan (34), terseret ombak ke arah tenggara. Kemudian dilakukan pencarian oleh tim SAR gabungan dan Aan ditemukan sudah tidak bernyawa. Sementara Khoirul yang bekerja sebagai PNS di Kabupaten Malang mengalami luka berat.

Keduanya langsung dirujuk ke Puskesmas terdekat untuk diberi pertolongan. “Saat ini korban meninggal segera dibawa ke rumah duka,” kata Agus Demit, salah satu tim SAR Pakem.

Sementara itu polisi juga masih menyelidiki kasus dan memeriksa beberapa saksi.