Wah, Sam Ade d’Kross Dapat Hadiah Spesial dari Tipe-X

0
61
Frontman d'Kross Community, Ade Herawanto

MALANGVOICE – Konser Malang Fest III yang digelar kemarin malam juga menjadi momen khusus bagi Frontman d’Kross Community, Ir Ade Herawanto.

Pria yang akrab disapa Sam Ade d’Kross itu tepat pada 17 Oktober pukul 00.00 mendapat surprise dari band papan atas Tipe-X, karena merayakan hari ulang tahunnya.

ade2

Band yang tenar dengan lagu bergenre ska itu, khusus mengaransemen satu lagu sebagai hadiah ulang tahun Ade Herawanto. Ucapan selamat dan doa juga tersemat dari puluhan ribu penonton yang memadati epicentrum depan halaman Gedung DPRD.

Satu buah banner besar bertuliskan ‘HBD Sam Ade d’Kross Tahes Komes Ulales’ langsung dibeber para personel Band Tipe-X di atas panggung.

Mendapat surprise, Ade mengaku sangat terharu karena ia tidak menyangka pada momen itu juga dirayakan pula hari ulang tahunnya. “Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Tipe-X dan anggota d’Kross Community dan seluruh masyarakat atas doa yang diberikan,” kata Ade.

Ia berharap dengan bertambahnya usia, bisa berbuat lebih untuk kemajuan Kota Malang dan khususnya para Aremania dan Aremanita se jagad raya. “Bertambahnya usia membuat kita bertambah bijak dan ingin membuat Kota Malang ini lebih baik kedepannya,” terang pria yang juga Kepala Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Kota Malang itu.