Wah, Museum Angkut Rayakan Natal dengan Manjakan Wisatawan

0
88
Kemeriahan Parade Natal di Museum Angkut (fathul)

MALANGVOICE – Ribuan wisatawan yang mengunjungi Museum Angkut sore ini dihibur oleh Parade Natal dengan berbagai karakter yang diperankan talent.

Suasana yang awalnya biasa saja tiba-tiba menjadi heboh. Semua mata tertuju pada beberapa mobil dan sepeda motor yang dikendarai sinterklaas dan cewek-cewek pengiring dengan dandanan aduhai.

Parade ini keliling dari Istana Buckingham menuju ke Zona Pecinan, masuk ke Sunda Kelapa, Zona Gangster, Zona Hollywood, dan berakhir di Broadway. Di sana, sebuah panggung sudah tersedia dan mulailah talent berjoget.

Semakin sore, suasana semakin seru. Ribuan orang memadati area Gangster yang bersambung ke Broadway ini. Dipandu seorang MC kawakan dan penari berbakat dari Museum Angkut, wisatawan pun turut serta berjoget.

 Kemeriahan Parade Natal di Museum Angkut (fathul)
Kemeriahan Parade Natal di Museum Angkut (fathul)

“Parade ini dalam rangka memberikan hiburan tambahan ke pengunjung. Kami mengistimewakan mereka dengan menghadirkan tontonan yang keren,” kata Manager Operasional Museum Angkut, Titik S Ariyanto.

Bagi wisatawan yang tidak sempat berkunjung sore ini, jangan khawatir. Karena Parade Natal ini akan berlangsung hingga 3 Januari 2016. Tentunya setiap hari akan disuguhkan penampilan yang menarik.

“Kami hadirkan talent dari luar Museum Angkut sebanyak 20 orang. Kemudian ada beberapa juga karyawan kami. Tiap ada moment khusus, kami selalu membuat acara untuk menghibur wisatawan,” tandasnya.