Wah, Ini Dia… Pesta Bonus Akhir Tahun dari Smartfren

0
129
Konsumen sedang bertransaksi di booth pameran Smartfren di main entrance Matos. (Shuvia Rahma)

MALANGVOICE – Smartfren memberikan penawaran istimewa di akhir tahun berupa paket bundling, dimana untuk pembelian ponsel jenis tertentu, akan mendapatkan hadiah langsung mulai dari ponsel, hingga voucher pulsa fisik.

Direct Sales Smartfren, Kunti Afshari menjelaskan, ponsel yang masuk dalam program bundling dijual dengan harga normal. Pixcom Mix misalnya, jika harga normal ditawarkan Rp 2,49 jutaan, namun konsumen hanya mendapatkan satu ponsel saja. Maka untuk promo saat ini, konsumen yang membeli ponsel 4G tersebut bisa membawa pulang bonus berupa ponsel Andromax Ec atau Es, MiFi M2y atau M2p, power bank, dan tiga voucher fisik Rp 20 ribuan.

“Promo bundling juga berlaku untuk pembelian Andomax V seharga Rp 1,99 juta dan Andromax Z seharga Rp 2,39 jutaan. Hadiah langsung yang bisa dibawa adalah ponsel Andromax C3, MiFi M2y atau M2p, power bank, leather case V2, dan tiga voucher fisik senilai 20 ribuan,” urai Kunti.

Sedangkan untuk pembelian Andromax I2, T, Tab 8, Haier Max atau Alcatel, pembeli bisa membawa pulang Andromax C3, powerbank, starter pack duo lokal plus, dan dua voucher fisik senilai Rp 20 ribuan.

Sedangkan untuk pembelian I3, I3s, U2, U3, pembeli bisa mendapatkan bonus ponsel ZTE Blade 880, power bank, starter pack duo lokal plus dan dua voucher fisik Rp 20 ribuan.

“Promo ini berlangsung selama satu bulan penuh dan akan berakhir pada 31 Desember mendatang. Selain membeli di gerai Smartfren, promo ini juga bisa didapatkan di booth pameran yang berada di main entrance Matos,” terangnya