Wah, HMM Teknik Mesin UB Buka Service Motor di Kampus

0
193
Wah, HMM Teknik Mesin UB Buka Service Motor di Kampus

MALANGVOICE – Mahasiswa Universitas Brawijaya (UB) tak perlu khawatir saat mengalami masalah dengan kendaraan bermotornya ketika di kampus. Pasalnya, Divisi Otomotif Himpunan Mahasiswa Mesin (HMM) Jurusan Teknik Mesin UB kini membuka jasa servis motor.

Bukan sekadar bengkel, HMM dibekali peralatan memadai, ditemani mekanik berpengalaman karena sering mengikuti kejuaran nasional go kart.

Mereka menawarkan jasa ini di lantai dasar HMM. Dibuka setiap jam kerja saja, mulai pukul 09.00 hingga 17.00 WIB, melayani pemeriksaan dan ganti oli, membersihkan dan menyetel karburator, cek kelistrikan motor, setel rem, pemerikasaan saluran bahan bakar, penyetelan dan pelumasan rantai motor serta servis lainya.

“Kami ingin membantu mahasiswa yang memiliki masalah dengan motornya agar tidak menggangu kegiatan perkuliahannya,” ungkap Reno Andriawan, salah satu Divisi Otomotif HMM, beberapa menit lalu.

Ia menambahkan, mahasiswa tidak perlu khawatir merogoh ongkos mahal, karena Divisi Otomoti HMM menawarkan harga lebih murah dari bengkel lain, menyesuaikan dengan kantong mahasiswa.

“Soal harga kita jamin lebih standar, tidak terlalu jauh dari bengkel lain,” tambahnya.