Wah… Google Kenalkan Arloji Android Mewah!

0
36
Tampilan jam tangan Tag Heuer Connected (digitaltrends.com)

MALANGVOICE – Google meluncurkan smartwatch baru untuk menyaingin Apple Watch di pasar arloji pintar kelas atas.

Android Wear meluncurkan merek jam tangan mewah Tag Heuer untuk menyangi produk mewah Apple Watch yang lebih dulu memikat.

Seperti namanya, Google menggandeng pembuat jam mewah asal Swiss untuk menggodok Tag Heuer Connected. Arloji pintar mewah itu diharapkan bakal melilit pergelangan tangan masyarakat kelas atas

Meskipun smarwatch, secara desain arloji ini terlihat seperti desain arloji biasa, bahannya terbuat dari titanium dengan diameter 46 mm.

Yang membuat mewah adalah material safir dipilih untuk melindungi layar LCD. Sementara itu, resolusi layarnya 360×360 pcl dengan kerapatan 240 ppi.

Spesifikasi ini memang di bawah Apple Watch yang memiliki kerapatan layar 300 ppi dengan perlindungan retina. Pun begitu, jika dilihat dari ketahanan baterai, Tag Heuer Connected diklaim lebih unggul.

Arloji tersebut dikatakan dapat bertahan seharian penuh dengan penggunaan normal. Sedangkan Apple Watch paling maksimal dapat bertahan hingga 18 jam saja pada pemakaian normal.

Tag Heuer Connected berfungsi baik dengan iOS maupun Android. Sementara, arloji masih tersedia di Amerika Serikat dengan harga USD 1500 dollar atau setara dengan Rp 20 juta. –

sumber: mashable.com