Wah… Ada Sinterklas di Taman Indie…

0
104
Sinterklas Taman Indie yang akan membagikan hadiah di hari Natal (Shuvia Rahma)

MALANGVOICE – Bertepatan puncak perayaan Natal 25 Desember mendatang, Taman Indie River Side Resto bakal menghadirkan Sinterklas, yang siap membagikan hadiah Natal untuk para pengunjung anak-anak.

Ada sekitar 100 hadiah yang akan diberikan khusus untuk anak-anak yang bersantap bersama keluarga di resto yang berada di kawasan Kota Araya itu.

Manager Resto Taman Indie River View Resto, Nanang Wintoro, mengatakan, program Sinterklas berbagi hadiah untuk anak-anak itu merupakan pertama kali digelar, sejak resto itu beroperasi.

“Kita memanjakan anak-anak yang merayakan Natal. Kita beri bingkisan alat tulis karena kan nanti bisa dipakai saat masuk sekolah. Biasanya ada bagi-bagi angpau dewa rejeki saat Imlek. Nah, kali ini kita menghadirkan Sinterklas,” kata Nanang.

Pria ramah itu menuturkan, Sinterklas berbagi hadiah dihadirkan sebagai layanan lebih untuk tamu. Sebab saat Natal, seat di Taman Indie dipenuhi oleh tamu yang sedang merayakan Natal bersama keluarga. “Untuk reservasi di 25 Desember sudah 50 persen dari total seat yang kita sediakan,” terangnya.