Waduh, Loket Ekonomi Stadion Kanjuruhan Sempat Dirusak

0
56
Suasana perusakan loket ekonomi di Stadion Kanjuruhan (istimewa)

MALANGVOICE – Penonton pertandingan Arema Cronus kontra Mitra Kukar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, siang tadi sempat ricuh.

Ratusan suporter yang sejak pagi antre tiket ekonomi mengamuk. Loket pun hancur dirusak ratusan suporter yang mengaku kecewa karena kehabisan tiket. Bahkan video pengerusakan loket itu sempat diunggah di Facebook.

Pengguna Facebook, Mohammed Ecky Al Ghiffary, mengunggah video berdurasi 23 detik itu. Terlihat di video itu para suporter malah bersorak saat fasilitas di Stadion Kanjuruhan, stadion kebanggaan Aremania, itu rusak.

Kericuhan suporter itu diakui Panpel Arema, Abdul Haris. Menurutnya, para suporter tidak kehabisan tiket, tetapi loketnya memang baru buka pukul 11.00 WIB.

“Mereka tidak kehabisan tiket, tapi memang sudah antre sejak pagi, sedangkan loket baru buka jam 11 siang. Mereka ingin buka lebih cepat, karena capek antre,” katanya pada MVoice.

Kini pihak Panpel sudah menjual sekitar 2300 tiket, dan tersisa 1500 tiket ekonomi. Haris menambahkan, pembukaan loket memang siang hingga sore. “VIP saja buka nanti sore pukul 15.00 WIB,” lanjutnya.

“Pihak keamanan, TNI dan Polri sudah ada di lokasi, sekarang sudah tidak ada masalah,” tutupnya.