Waduh, Jadi Presenter Berita, ER dan Punjul Grogi

0
24
Eddy Rumpoko saat diarahkan untuk menjadi presenter berita ATV (fathul)
Eddy Rumpoko saat diarahkan untuk menjadi presenter berita ATV (fathul)

MALANGVOICE – Ada yang menarik pada peresmian Studio 2 Agropolitan TV di Balai Kota Among Tani. Wali Kota Batu Eddy Rumpoko didapuk menjadi presenter dadakan. Meski terlihat tenang, namun usai membaca berita Eddy Rumpoko berteriak.

“Yeah sudah selesai,” teriak Wali Kota bersama seluruh kru ATV. Bahkan ia sempat memeluk Ketua DPRD Cahyo Edy Purnomo saat keduanya selesai membaca berita di sesi kedua. Studio 2 ATV Among Tani itu langsung heboh.

Padahal, ER, sapaan akrabnya, mengaku sudah beberapa kali membaca berita secara live. Namun tetap saja nervous menerpa orang nomor satu di Kota Batu itu.

“Karena langsung berhadapan dengan publik, jadi rasanya beda. Apalagi studionya baru, di dalam banyak orang, jadi pengalamannya baru dan berbeda,” jelas politisi PDIP itu.

Wakil Wali Kota Punjul Santoso, juga mengalami hal yang sama. Ia mengatakan, saat masuk ruangan dan duduk di tempat presenter semuanya terasa sangat berbeda. Meskipun sering menghadapi publik, namun situasinya beda.

“Kalau sudah membaca teks-nya ya sudah biasa lagi. Tadi kan belum dijelaskan juga mau membaca berita apa. Jadi disodori langsung dibaca kan nerveous juga,” tandas Bakal Calon Wali Kota dari PDIP itu.