Waduh… FAS Absen, Lini Tengah Arema Makin Kropos

0
23
Ferry Aman Saragih saat melahap porsi latihan di Stadion Kanjuruhan.

MALANGVOICE – Skuat Arema Cronus masih pincang saat menghadapi Bali United dalam lanjutan TSC A 2016 di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (7/8) mendatang. Kali ini, Arema dipastikan kehilangan satu pemain lagi, yakni Ferry Aman Saragih.

Pemain yang akrab disapa FAS itu harus absen lantaran mendapat akumulasi kartu kuning, ketika Arema ditumbangkan PS TNI 2-1, Minggu (31/7) lalu. Dengan begitu, lini tengah Singo Edan makin kropos karena banyak kehilangan pemain.

“Saya minta maaf karena tidak bisa bertanding nanti lawan Bali. Siapa sih yang mau absen? Saya juga tidak ingin, tapi sudah terjadi mau bagaimana lagi,” sesal mantan pemain Deltras Sidoarjo itu.

Selain FAS, sejumlah pemain tengah tim kebanggaan Aremania itu juga diragukan tampil. Mereka antara lain, Srdan Lopicic, Dendi Santoso, dan Ahmad Nufiandani yang masih berkutat dengan cedera.

Sementara itu, Juan Revi dan Ahmad Bustomi yang sudah bergabung dalam latihan, belum tentu mampu mengembalikan kondisinya saat pertandingan nanti. Kedua pemain itu juga masih dalam masa pemulihan dari cedera yang dialaminya.