Waduh… Dokar Wisata Terjun Bebas di Jurang Kawasan Payung

0
58
Kondisi dokar yang protol gara-gara terjun bebas di Payung (istimewa)
Kondisi dokar yang protol gara-gara terjun bebas di Payung (istimewa)

Kondisi dokar yang protol gara-gara terjun bebas di Payung (istimewa)MALANGVOICE – Naas dialami Purwadi (35), kusir dokar wisata asal Desa Pandesari, Kecamatan Pujon. Betapa tidak, saat perjalanan menuju Kota Batu, ia berpapasan dengan truk yang melaju kencang.

Saat menghindari truk, ia malah terjatuh ke jurang sedalam 25 meter di kawasan Payung, Songgoriti. Hingga saat ini, dokar wisata itu masih di dalam jurang karena sulit dievakuasi. Sementara kusirnya sudah pulang dengan kondisi selamat.

Menurut keterangan Adib, salah satu tetangga korban yang ditemui MVoice di lokasi, kusir dokar itu biasanya mencari nafkah di Coban Rondo atau Alun-alun Batu. Sehingga kusir berangkat pagi-pagi ke Batu.

“Kayaknya hari ini mau carteran ke Batu untuk arak-arakan atau apa. Setiap hari ya lewat sini, mungkin lagi apesnya,” kata Adib kepada MVoice, beberapa menit lalu, saat ikut melihat dokar dari ketinggian.

Kondisi Purwadi sendiri, kata Adib, hanya mengalami luka lebam sehingga berhasil menyelamatkan diri bersama kudanya. Tampak kondisi dokar hingga saat ini berada di sekitar pohon bambu di jurang.