Waduh, AP Nekat Rampok Nenek Sendiri Karena Nggak Diakui sebagai Cucu

0
53
Dua pelaku percobaan pencurian yang diamankan (fathul)

MALANGVOICE – Pemuda berinisial AP (19), mengaku nekat merampok di rumah nenek sendiri, Supinah (76), di Desa Songgokerto, Kecamatan Batu, gara-gara selama ini tidak dianggap sebagai cucu.

Gerah dengan sikap nenekny, AP mengajak dua temannya mencuri uang di sana. “Sering bentak, sering marah, jadinya saya ini kayak nggak dianggap, padahal saya ini cucu kandung,” ungkap AP saat ditanya MVoice di Mapolres Batu, beberapa menit lalu.

Lelaki yang sehari-harinya tidak bekerja itu pun tergoda ketika temannya mengaku butuh uang. Ketika diusulkan mencuri di rumah nenek berusia 76 tahun itu, mereka langsung setuju.

“Yang dianggap cucu cuma Ike. Nama Ike yang diingatnya, dimanja. Jadi pas ngirim paket ya pakai nama Ike, biar gampang masuk rumahnya,” tambah AP.

Ia sendiri kaget ketika sudah memukul neneknya, ternyata malah bisa berteriak. Padahal ia hendak membungkam mulut neneknya menggunakan lakban yang sudah ia bawa.

“Ya kapok mas, nggak ngulangi lagi,” tukas AP saat ditanya pendapatnya terkait dirinya yang kini dipastikan masuk penjara.