Vario vs Truk, Pasangan Kakek-Nenek Tewas di Pujon

0
9
Sepeda motor korban diamankan di Mapolres Batu. (fathul)

MALANGVOICE – Suami istri bernama Maria Magdalena Sutarsih (63) dan Yohanes Madyudi (70), tewas saat sepeda motor Honda Vario yang dikendarainya bertabrakan dengan mobil truk box di Jalan Raya Ngeprih, Kecamatan Pujon, pagi tadi.

Kronologi kejadian diawali saat warga Jalan Dewi Sartika Atas, Kelurahan Temas, itu berboncengan dari arah Pujon ke Kota Batu. Sesampai di tikungan jembatan Jalan Raya Ngeprih, ia mengambil haluan terlalu ke kanan.

Bersamaan itu, dari arah berlawanan muncul truk box nomor polisi N 9769 DB yang dikendarai Bambang Sugiyat (50), warga Kota Malang. Tabrakan pun tidak bisa dihindari, hingga menyebabkan dua orang meninggal.

“Waktu itu Ibu Maria yang membonceng Bapak Yohanes. Dari olah TKP, diketahui pengendara motor yang menjadi korban ini mengambil haluan terlalu kanan, sehingga terjadi tabrakan,” jelas Kasubbag Humas Polres Batu, AKP Waluyo.

Saat ini barang bukti sepeda motor Honda Vario N 6143 J serta mobil truk box Penamas N 9769 DB sudah diamankan di Mapolres Batu. Anggota Satlantas juga melakukan pemeriksaan saksi di TKP.

“Kami berulang kali menghimbau agar warga berhati-hati saat berkendara di Kecamatan Pujon. Di sana kendaraan ramai dan banyak tikungan, jangan sampai terjadi korban berikutnya,” tandasnya.