Usia 43 Tahun, PDI Perjuangan Harus Jadi Pembeda

0
85
Andreas bersama Pemimpin Kantor Perwakilan Bank Indonesia Malang, Dudi Herawadi.

MALANGVOICE – Rangkaian ulang tahun ke 43 PDI Perjuangan berlangsung meriah. Keluarga besar PDI Perjuangan Malang Raya pun hadir pada harlah yang dikemas dalam pertunjukan seni tradisional tersebut.

Selain para pengurus, hadir pula anggota Komisi XI DPR RI, Andreas Eddy Susetyo, Ketua DPRD Kota Malang, Arif Wicaksono yang diwakili anggota DPRD, Abdul Hakim dan Pemimpin BI Wilayah Malang, Dudi Herawadi juga masyarakat yang melintas di kawasan tersebut.

Andreas, dalam sambutannya mengatakan, sebagai partai pemenang yang memegang pemerintahan, sudah saatnya bagi PDI Perjuangan untuk menjadi pembeda.

“Kita harus dukung penuh program Nawacita yang mengedepankan ekonomi kerakyatan guna mengikis sedikit demi sedikit tingkat kehidupan masyarakat terutama myang berada di desa dan pinggiran,” terang Andreas.

Ia berharap kader partai dan masyarakat bisa berpartisipasi dan mengawal serta mengawasi penggunaan anggaran sehingga benar-benar pada substansi peningkatan kesejahteraan.

“Misal ada pembangunan di desa, hendaknya dilakukan padat karya sehingga keterlibatan masyarakat lebih besar,” terangnya.

Usai memberikan sambutan, Andreas menyerahkan gunungan kepada dalang Ki Gondo Buwono, tanda dimulainya pertunjukan wayang bertajuk ‘Lahirnya Wisanggeni’.