Usai Sudah Konvoi, Besok Pengumuman Pemenang Jersey

0
3
Konvoi Aremania Simpatik
Konvoi Aremania Simpatik. (Deny)

MALANGVOICE – Konvoi Aremania Simpatik Aremania Juara usai sudah. Ribuan suporter yang bergerak mengelilingi Malang Raya sejak pagi tadi, akhirnya kembali ke garis finish di Jalan Kertanegara, Kota Malang.

Selanjutnya, perihal pemberian hadiah berupa 40 jersey, pihak panitia saat ini tengah dalam tahap penilaian. Salah satu panitia, Mujiono, yang juga perwakilan Aremania, mengatakan, calon pemenang jersey sudah difoto dan dicatat plat nomor kendaraannya.

“Besok pemenang akan diumunkan di media massa dan hadiah bisa diambil di Kantor Arema,” katanya pada MVoice, beberapa menit lalu.

Konvoi Aremania Simpatik
Konvoi Aremania Simpatik. (Deny)

Menurutnya, banyak pertimbangan kenapa jersey tidak diserahkan pada saat finish, salah satunya bisa memperlama pencairan kerumunan massa.

Dari pantauan MVoice sore tadi, sejumlah Aremania masih berkumpul di Jalan Kertanegara, sementara polisi berseragam dibantu pasukan Brimob juga masih berjaga di lokasi itu.

Kabag Ops Polres Malang Kota, Kompol Dodot Dwianto, mengatakan, penjagaan akan selesai malam ini, menyesuaikan kondisi. “Kalau sudah clear berarti dinyatakan selesai, dan tenda akan dicopot,” tambahnya.