Unmer Lantik Tiga Pejabat Baru

0
29
Pelantikan pejabat Unmer
Pelantikan pejabat Unmer (deny)

MALANGVOICE – Rektor Universitas Merdeka (Unmer), Prof Anwar Sanusi, siang ini melantik Dekan FISIP, H Sukardi, Dekan Fakultas Hukum, Setiyono, dan Direktur Program Pasca Sarjana, Grahita Candrarin, di Gedung Pusat Pertemuan Ilmiah (PPI).

Ketiga pejabat baru itu akan menjalankan tugas selama empat tahun ke depan. Anwar Sanusi berharap mereka mampu memajukan fakultas yang dipimpin, sesuai visi misi kampus.

“Semoga bisa menjalankan tugas dan memajukan fakultas di masa datang,” katanya.

Sementara Grahita Candrarin yang menjabat untuk periode ke dua, mengaku mendapat tugas berat, yakni memajukan program studi. Di periode sebelumnya, dia sudah memenuhi target dengan meningkatkan akreditasi dua program studi dari C menjadi B.

Saat ini lima program studi Teknik Mesin dan Sipil, Magister Akuntansi, Arsitek dan S3 Ilmu Hukum, sedang diupayakan segera dibuka dan dinaikkan akreditasinya.

“Semoga bisa dibuka tahun ini. Arsitek sudah disetujui dan lainnya semoga bisa nyusul,” kata wanita yang juga menjabat Asia Pasific Managemen Accounting Assosiation.

Dalam Program Pascasarjana, ia juga akan mementingkan kualitas. “Kami jelas pentingkan keualita karena rasio juga dipertimbangkan,” tutupnya.