Ungguli Tiga Paslon Lain di Polling MVoice, Majid-Kasmuri Sebut Hanya Kebetulan

0
217
Paslon Perseorangan Abdul Majid-Kasmuri Idris.(miski)
Paslon Perseorangan Abdul Majid-Kasmuri Idris.(miski)

MALANGVOICE-Pasangan Calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Batu, Abdul Majid-Kasmuri Idris, unggul dari tiga Paslon lain dalam hasil Polling MVoice.

Majid-Kasmuri meraih 377 suara (50.48 persen), disusul Paslon Dewanti-Punjul 219 suara (29.32 persen), Gus Din-Angga 96 suara (12.85 persen) dan Rudi-Sujono 55 suara (7.36 persen). Dari total 750 suara. Polling MVoice dibuka selama satu bulan, mulai tanggal 29 Oktober hingga 29 November.

Menanggapi hasil tersebut, Calon Wali Kota, Abdul Majid, menyambut baik. Ia mengaku pembaca dan penggemar MVoice punya pilihan berbeda.

“Kebetulan saja mungkin mas, tapi ini kabar baik bagi kami,” kata dia, kepada MVoice, Rabu (30/11).

Calon perseorangan ini lebih senang apabila tidak diperhitungkan secara politis, karena beban mentalnya lebih berat.

“Kami harus berupaya meyakinkan masyarakat bahwa polling tersebut adalah obyektif dan riil,” ungkapnya.

Majid-Kasmuri telah mendatangi 5435 rumah selama 17 hari blusukan. Mulai di Kecamatan Junrejo, Batu, hingga Kecamatan Bumiaji.

Ia menyebut, memberikan pendidikan politik lima tahun ke depan lebih penting dari sekadar mencari dan meminta dukungan. Dampaknya bisa fatal apabila pemilih keliru dalam memilih.

“Pemilih akan tergadaikan selama lima tahun ke depan, tidak akan bertemu dengan yang dipilih karena sibuk mengembalikan modal selama Pilkada,” tegasnya.