Ultah malangvoice.com Juga Dirayakan di Mapolres Malang Kota

0
64
Kompol Dewa Putu Eka (tengah) dan AKP David Trio (kanan) menyerahkan kue tart ke Achmad Rizal

MALANGVOICE – Secara mengejutkan, Wakapolres Malang Kota, Kompol Dewa Putu Eka, dan Kasat Lantas, AKP David Trio, menyiapkan dan menyerahkan kue tart dengan lilin berbentuk angka satu, sebagai symbol ulang tahun malangvoice.com, siang ini.

“Karena kami nggak dikabari dan nggak diundang, maka Pak Rizal yang kami undang untuk merayakan di sini (ruang Kasat Lantas),” tutur Waka Polres Makota, Dewa Putu Eka kepada Pemimpin Redaksi MVoice, Achmad Rizal.

Ultah2Waka Polres yang didampingi David Trio pun langsung meminta Rizal –panggilan akrab Pemred MVoice- untuk berdiri. Lalu dilakukanlah seremoni kecil-kecilan. Kue tart yang sudah dinyalakan lilinnya itu langsung diserahkan ke Rizal, disaksikan beberapa staf yang ada.

Baik Waka Polres maupun Kasat Lantas Polres Makota mengaku menyesal tidak dikabari ihwal pelaksanaan ulang tahun MVoice. Bagi keduanya, selama ini media online terupdate di Malang Raya itu sudah menjadi mitra kerja yang produktif.

“Jadi tidak salah kalau kami ikut merayakan kecil-kecilan di sini. Panic Button yang digagas dan diproduksi MVoice sudah menjadi bukti kemitraan yang bagus, semoga kerjasama ini bisa terus dikembangkan,” tutur Dewa Putu Eka, diamini David Trio.

Acara pun dilanjutkan dengan memotong kue tart dan dimakan bersama-sama. Beberapa tamu Kasat Lantas pun ikut kecipratan rezeki mendadak itu. Terima kasih jajaran Polres Malang Kota.