Ultah, Ketua IJTI Malang Raya Harap Anggota Tetap Kompak

0
59
Beberapa wartawan yang hadir dan selfie dalam HUT IJTI Korda Malang Raya (istimewa)

MALANGVOICE – Ulang Tahun Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Koordinator Daerah Malang Raya berlangsung meriah di Garasi PO Bus Bagong, Kepanjen, Kabupaten Malang.

Ketua IJTI, Hendro Sumardiko, mengatakan selama dua tahun organisasi televisi itu telah melakukan berbagai kegiatan yang bermanfaat, baik secara sosial, maupun demi kekompakan anggota.

“Saya bangga juga karena film yang kita produksi berjudul Arema Identity dalam versi pendek diputar dalam Konferensi Internasional Jurnalis Televisi. Semoga kita bisa membuat versi panjangnya,” ulas Hendro.

Ia juga berpesan agar anggota IJTI Korda Malang Raya semakin kompak. Karena Januari 2016 nanti mendapat kepercayaan menjadi tuan rumah Musyawarah Daerah IJTI se Jawa Timur.

“Pekerjaan kita yang belum selesai adalah membuat uji kompetensi wartawan televisi. Semoga tahun depan dapat terlaksana karena hal itu penting untuk sertifikasi dewan pers,” tambah wartawan ANTV ini.

Ditambahkan, Ketua Pelaksana HUT IJTI Korda Malang Raya, Agung Baskoro, menyatakan kebanggaannya terhadap organisasi. Meski baru 2 tahun, namun anggotanya merupakan wartawan senior dengan banyak pengalaman.

“Semua ini kalau nggak mendapat dukungan dari teman-teman PWI ataupun AJI juga tidak akan meriah. Makanya kami juga berterimakasih pada teman-teman semua,” tandas wartawan Malang TV ini.