Ultah ke-25, Yayasan Budi Mulia Gelar Jalan Sehat Berhadiah Rp 5 Juta

0
80
25 tahun Budi Mulia
25 tahun Budi Mulia (istimewa)

MALANGVOICE – Yayasan pendidikan Islam dan dan kesejahteraan umat, Budi Mulia, Pakisaji, melanjutkan rangkaian kegiatan peringatan ulang tahun ke-25, besok (Minggu, 31/1/). Acara digelar sejak pagi hingga malam hari.

Ketua Yayasan Budi Mulia, Viva Permadi, menjelaskan, kegiatan yang digelar kali ini tak hanya melibatkan pengurus dan juga civitas akademika di bawah yayasan Budi Mulia, namun masyarakat sekitar juga bisa mengikuti rangkaian kegiatan ulang tahun yayasan yang didirikan KH Nur Salim itu.

“Diawali dengan jalan sehat untuk umum jam 6 pagi. Ada doorprize senilai total Rp 5 juta,” jelas pria yang akrab disapa Wiwie ini.

Selanjutnya, kegiatan disambung esok dengan menggelar pentas seni dari siswa siswi SMK Budi Mulia dan dibarengi bazar murah sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat.

“Ada beras, minyak goreng dan juga gula lebih murah dari pasaran karena harganya kita subsidi antara 30 sampai 40 persen,” jelas bapak tiga anak itu.

Malamnya, rangkaian acara akan dilanjutkan dengan temu kangen internal dengan donatur. Dalam acara tersebut akan ditampilkan aksi seni budaya dari band musik etnik.

“Intinya saya ingin mengingatkan dan mengajak semua komponen yayasan baik pendiri, pengurus, guru, murid, donatur, simpatisan maupun masyarakat untuk kembali pada tujuan awal didirikannya yayasan ini, yaitu peduli terhadap pendidikan anak yatim dan fakir miskin,” tegas Wiwie.