Ultah ke-22, Holland Bakery Gelar Diskon Sehari

0
330
Karyawan Holland Bakery menata roti yang siap dijual ke konsumen. (Shuvia Rahma)

MALANGVOICE – Menyambut ulang tahun ke 22, Holland Bakery menggelar program khusus berupa diskon sebesar 20 persen pada 19 Desember 2015. Program ini berlaku untuk transaksi di Holland bakery yang berada di Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Malang, Kediri dan Tulungagung.

Kepala Holland Bakery Malang, Aswita Nurmawati menjelaskan, diskon tersebut diberikan untuk pembelian langsung tunai dan produk non parcel serta tidak bisa digabung dengan promo lain.

“Biasanya ada promo harian untuk produk tertentu. Nah, di 19 Desember, tidak ada penggabungan promo reguler dengan diskon ulang tahun,” kata Wita sapaan akrabnya.

Ia mengatakan, program diskon di ulang tahun kali ini merupakan yang kedua. Untuk mengantisipasi peningkatan penjualan, Holland telah meningkatkan kapasitas produksi hingga empat kali lipat.

“Besok kita mulai naikkan kapasitas produksi all product, mulai dari roti sampai tart. Diawali dengan product yang ketahanannya paling tinggi. Untuk roti yang expirednya pendek, kita produksi di hari H,” jelasnya.

Peningkatan kapasitas produksi tersebut menurut Wita perlu dilakukan. Sebab, pasar biasanya memanfaatkan momen tersebut untuk berbelanja mengingat Holland snmgat jarang menggelar diskon. Saat ini, ada sekitar 400 varian produk yang ditawarkan toko roti tersebut, dimana 300 diantaranya adalah roti, sisanya terdiri dari jenis cookies, tart dan puding.

“Varian roti saja ada sekitar 300. Kita perbanyak produksi untuk semua produk khusus untuk menyambut ulang tahun ke 22 ini,” pungkas dia.