Ultah IJTI, Kapolres Malang Harap Media Backup Berita Kamtibmas

0
57
Kapolres Malang, AKBP Yudo Nugroho saat memotong tumpeng ulang tahun IJTI Korda Malang Raya (fathul)

MALANGVOICE – Media massa televisi diharapkan turut serta membangun situasi kondusif dan menjaga stabilitas keamanan dalam setiap pemberitaannya.

Anggota IJTI Kabupaten Malang saat memberikan hadiah karikatut kepada Ketua IJTI, Hendro SumardikoHarapan itu disampaikan Kapolres Malang, AKBP Yudo Nugroho sebelum pemotongan tumpeng dalam rangka ulang tahun Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Koordinator Malang Raya ke 2 Tahun 2015.

“Keamanan itu tanggung jawab bersama, termasuk media massa. Kami harapkan turut membackup kepolisian untuk menjaga kamtibmas di pemberitaannya,” kata Kapolres dihadapan seluruh wartawan.

Ia menegaskan, jangan sampai situasi yang sudah aman kemudian diberitakan tidak aman. Kapolres sadar pengaruh media begitu besar sehingga kerjasama antara wartawan dan media massa perlu dipupuk.

Dalam kesempatan itu, seluruh wartawan televisi di Kabupaten Malang yang dipimpin Agung Baskoro, memberikan kenang-kenangan ke Ketua IJTI Korda Malang Raya, Hendro Sumardiko, berupa karikatur dirinya.

“Ini merupakan apresiasi kami dari anggota IJTI atas kepemimpinannya selama 2 tahun. Jasa-jasanya sangat banyak sehingga layak diberikan hadiah,” ujar Agung, dengan beberapa kali salah ucap.