Uji Coba, Dua Pemain Persija Absen

0
47
Pelatih Persija Jakarta, Bambang Nurdiansyah saat mengawasi latihan timnya (fathul)

MALANGVOICE – Persija Jakarta menggelar pertandingan uji coba lawan Putra Kusuma FC, di Lapangan Agrowisata, Kota Batu sore tadi.

Pada laga uji coba ini, dua pemain Persija absen, yakni Bambang Pamungkas dan Eka Ramdhani. Namun Pelatih Persija, Bambang Nurdiansyah, yakin pemainnya dalam kondisi siap semua.

“Ramdhani besok baru datang, karena istrinya memang baru melahirkan. Saat ini banyak pos-pos yang kosong, yang terbaik akan saya pasang, entah Ramdhani atau siapa,” kata Bambang.

Laga uji coba berjalan selama 3 x 30 menit. Babak pertama pertandingan berjalan kurang greget, sehingga tim berjuluk Macan Kemayoran itu tak mencetak gol sama sekali.

Pada babak kedua, pemain muda Persija masuk ke pertandingan, hingga membuat skor lumayan, 2-0. Sedangkan babak ketiga, pemain inti Persija turun semua melawan Putra Kusuma.

Pertandingan berjalan dinamis, hingga kedudukan Persija di atas angin. Sayangnya, sebelum permainan berakhir, adzan Magrib berkumandang, sehingga pertandingan terpaksa dihentikan dengan kesudahan 6-0 untuk Persija.

Bambang mengatakan, pada uji coba kali ini ia ingin mencari komposisi yang pas untuk format di Piala Jenderal Sudirman Cup. Karena itu ada tiga kali uji coba, guna melihat ketepatan komposisi itu.

“Yang terakhir itu kemungkinan besar starting eleven kita. Kalau evaluasinya, mungkin kolektivitas untuk saling memahami permainan perlu digenjot,” tandasnya.