Tulus Nyanyikan ‘Sepatu’ dalam Bahasa Jepang

0
51
Tulus (anja)

MALANGVOICE – Lagu terbaru penyanyi solo, Tulus, yang berjudul ‘Sepatu’ bakal dinyanyikan dalam bahasa Jepang pada konser bertajuk Sound of Love, di Graha Cakrawala, malam ini.

Kepada wartawan di Malang, Tulus menjelaskan tujuannya menerjemahkan lagu ‘Sepatu’ ke bahasa Jepang, terutama untuk ekspansi pasar dan pendengar.

“Jadi, orang Jepang bisa mendengarkan bakat dan musik apa yang dimiliki Indonesia. Kenapa Jepang? Menurut survei, ini metode efektif untuk masuk pasar Jepang. Walaupun di sana tidak mudah masuk atau merilis satu single, tapi saya tetap semangat karena bisa membawa nama Indonesia,” kata dia, saat meet and greet di Gardenia Resto, siang tadi.

Pada konser malam nanti, Tulus juga membawakan lagi ‘Pamit’.

“Saya paling gak sabar bawain lagu ‘Pamit’, karena ini lagu terbaru yang saya rilis 14 hari lalu. Baru 4-5 kali saja saya bawakan live. Jadi teman-teman di Malang bisa menikmati live,” kata dia.

Ia juga meminta doa para fans, agar album ke-tiga bisa segera dirilis. Saya mengajak fans untuk mengenal ruang personal saya.

“Ibarat album pertama itu masih di teras rumah, album kedua di ruang tamu, album yang terbaru nanti di ruang keluarga,” kata dia.