Truk Senggol Ninja, Wakapolsek Bululawang Meninggal di Tempat

0
6
Tempat kejadian kecelakaan di Jalan Bululawang (fathul)

MALANGVOICE – Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Bululawang, Kabupaten Malang, mengakibatkan Wakapolsek Bululawang, AKP Susanto meninggal dunia, karena sepeda motor yang dikendarainya bersenggolan dengan truk kontainer Fuso.

Kecelakaan terjadi tepat di depan SMP NU Bululawang. Waktu itu jalanan dalam kondisi ramai, sehingga kendaraan berjalan pelan, termasuk sepeda motor dan truk yang mengalami kecelakaan.

Dari data yang didapat MVoice, sepeda motor yang dikendarai Wakapolsek berusaha mendahului dari sebelah kiri truk kontainer Mitsubishi Fuso L 9953 UP yang dikemudikan Jasin (42), warga Surabaya.

Usai bersenggolan, sepeda motor Wakapolsek terjatuh dan korban masuk ke bawah truk hingga tangannya terlintas. Nasib buruk tak dapat ditolak, kondisi itu membuat nyawanya tak tertolong.

Salah satu saksi kejadian, Suhartono, saat ditemui MVoice di lokasi, mengatakan, kedua kendaraan sudah dibawa ke Mapolsek Bululawang, sebagai barang bukti.

“Tadi supir kontainer diperiksa di Pos Bululawang terus dibawa ke Polsek. Ramai tadi di sini, karena ternyata korbannya Wakapolsek,” tambahnya.