Truk Ngguling Berhasil Dievakuasi, Karyawan Kerja Bakti Bersihkan Kaca

0
47
Suasana evakuasi truk tronton berisi kaca yang ngguling (fathul)

MALANGVOICE – Truk bermuatan kaca yang terguling di depan SPBU Jalan Perusahaan, Desa Tanjung Tirto, Kecamatan Singosari, akhirnya berhasil dievakuasi, setelah ditarik dua truk dan satu unit ekskavator.

Suasana evakuasi truk tronton berisi kaca yang ngguling (fathul)
Suasana evakuasi truk tronton berisi kaca yang ngguling (fathul)
Suara truk yang kembali bangun ini berdebum cukup keras. Bahkan di bagian mesin sempat muncul percikan api sehingga beberapa warga berlarian karena berada di kawasan SPBU juga. Untungnya, api cepat dipadamkan sehingga tak membahayakan.

Salah satu karyawan yang istirahat mengatakan, kerugian perusahaan dari kacanya saja diperkirakan Rp 200 juta. Semua kaca yang dikumpulkan juga akan dibawa kembali ke perusahaan untuk didaur ulang.

Hingga saat ini, mereka masih membersihkan sisa pecahan kaca yang menggunung di pintu masuk SPBU. Proses pembersihan juga masih membutuhkan waktu beberapa jam karena tajamnya pecahan kaca dapat berbahaya.

Salah satu anggota Polsek Singosari, menjelaskan, persoalan itu akan diserahkan ke perusahaan kaca dan perusahaan ekspedisi yang membaca barang. Sehingga pihak kepolisian akan menunggu saja.