Trofi Arema Jadi Magnet Aremania di Bazaar Festival

0
13
Aremania saat berpose bersama trofi Arema. (deny)

MALANGVOICE – Perayaan HUT Arema hingga pagi tadi di Kantor Arema, Jalan Kertanegara, dibanjiri Aremania. Banyak bazaar menarik disediakan manajemen Arema untuk memeriahkan suasana HUT ke-29.

Namun dari beberapa bazaar itu, stand koleksi trofi jadi favorit pengunjung. Mereka rela antre demi berfoto bersama piala yang pernah didapat tim Singo Edan.

Bahkan, ada Aremania asal Tulungagung yang hadir dalam barisan antrean itu. Mereka adalah Sihab dan Bayu. Keduanya sudah datang ke Malang pukul 12 tadi dengan berboncengan sepeda motor.

Aremania saat berpose bersama trofi Arema. (deny)2Perjalanan jauh sekitar tiga jam langsung dibayar tuntas ketika melihat 12 trofi yang dipajang. Bayu mengatakan, baru pertama berfoto bahkan menyentuh piala itu. Dari semuanya, ia mengaku paling suka dengan trofi Arema kala menjuarai ISL musim 2009/2010.

“Senang soalnya baru pertama kali ini,” katanya pada Mvoice.

Selain itu, Bayu mengaku akan mengikuti Napak Tilas pada Minggu besok.

“Saya sudah lama suka Arema. Jadi ingin terus jadi bagian Singo Edan,” harapnya.

Festival itu, juga dimeriahkan dengan beberapa lomba yakni mewarnai dan desain kaos Arema. Setelah itu ada tasyakuran dan bedah buku “Buka-bukaan Arema” dan diakhiri penampilan band Tani Maju.