Traffic Pengunjung MCP Music Festival Naik 25 Persen

0
73
Penampilan Bisink Band, band pelajar dari Bululawang.

MALANGVOICE – Kalender tanggal merah peringatan Maulid Nabi membuat angka kunjungan mall naik. Kondisi ini berdampak pada kenaikan pengunjung MCP Music Festival sebesar 25 persen.

“Transaksi cukup bagus untuk semua alat musik. Mulai dari keyboard hingga sound system,” jelas Owner WW Musik, Wiwie GV kepada MVoice.

Tak hanya pembeli perorangan, beberapa instansi juga melakukan transaksi terutama untuk produk sound system. Bahkan ada pula beberapa wisatawan mancanegara yang interest dengan beberapa produk yang dipamerkan.

“Karena wisatawan manca negara, jadi mereka interest dengan alat musik nusantara,” terang pemilik nama lengkap Viva Permadi.

Sementara itu, malam ini penampilan DJ Belghis dari Elfara School menghiasi panggung MCP Music Festival. Sebelumnya. Empat band pelajar menghibur pengunjung Malang City Point dengan lagu-lagu top 40 Indonesia seperti lagu Nidji dan Dewa.

Daniel, salah satu pengunjung Malang City Point mengatakan ia sengaja datang untuk melihat beberapa alat musik yang dipamerkan. Salah satu alat musik yang dibidiknya adalah gitar, namun ia masih bingung dengan banyaknya merek yang ditawarkan.

“Sementara lihat-lihat dulu. Kan pamerannya masih lama, jadi cari referensi dulu,” kata Daniel.