Top Skor Liga Australia Bakal Gabung Arema?

0
99
GM Arema Cronus, Rudi Widodo. (Deny)

MALANGVOICE – Sebelum kick off Indonesia Soccer Championships (ISC), 29 April mendatang, Arema Cronus serius melakukan persiapan, antara lain dengan cepat berburu pemain anyar.

Setelah mendapat tanda tangan bek muda, Syaiful Indra Cahya, manajemen rupanya belum puas dan ingin menambah satu pemain lagi di posisi penyerang.

Nama Gustavo Giron Marulanda akhir-akhir ini mencuat, dan dikabarkan akan bergabung ke Arema Cronus. Pemain Liga Premier B Australia itu berniat serius menjajal liga Indonesia dengan segera melakukan trial di Malang.

General Manager Arema Cronus, Rudi Widodo, mengungkapkan, Giron, akan mendarat di Indonesia dan langsung terjun ke lapangan, berlatih bersama pemain lain, Jumat besok.

Pemain itu dipilih, karena cocok dengan gaya permainan tim berlogo singa. “Banyak yang menawarkan diri, tapi pelatih merasa Giron paling cocok. Tapi harus tetap dicoba dulu kemampuannya,” kata Rudi.

“Selama ini kami tahu dia hanya dari YouTube, itu juga beberapa tahun lalu videonya,” lanjutnya.

Giron saat ini bermain di Bestway City Soccer Club, masuk Liga Primer Australia Bagian Barat. Ketertarikan Arema Cronus bisa dimaklumi, karena pemain asal Kolombia itu mencetak top skor dengan 22 gol di musim kompetisi 2015 lalu.