Top, Diwajibkan Pakai Kostum Arema, Kebanyakan PNS Batu Sudah Punya!

0
143
Suasana Balai Kota Among Tani seperti biasanya (fathul)

MALANGVOICE – Berdasar surat dari Wali Kota Eddy Rumpoko yang mewajibkan seluruh PNS di Kota Batu mengenakan kostum dan atribut Arema, Jumat besok, ternyata disikapi antusias kalangan PNS.

Bahkan PNS di lingkungan Pemkot Batu ternyata sudah punya. Kebanyakan PNS yang ditemui MVoice mengaku sudah memiliki baju tim kebanggaan mereka, sehingga tidak perlu heboh membeli.

Apalagi sepanjang jalan Kota Batu yang dua hari lalu banyak orang berjualan atribut Arema, setelah tim kesayangan masyarakat Malang Raya itu menjuarai Piala Bhayangkara, kini sudah terlihat lagi.

Salah satu PNS yang ditemui MVoice di Block Office, Ariani S, mengaku sudah lama punya kaos Arema. Karena ia bersama saudara-saudaranya biasa nonton bareng di rumah saat Singo Edan ikut kompetisi.

“Sudah punya dua mas, kalau atribut kayak selendang punya banyak. Saya asli sini, jadi ya dari dulu sudah punya,” kata Ariani bangga sumringah.

PNS lainnya, M Taufik, juga mengatakan hal yang sama. Tapi karena ia merasa momentnya baru, Taufik tetap berencana membeli kaos Arema yang baru.

“Nanti pulang ke Malang beli yang baru lagi buat besok,” tegasnya, saat ditemui MVoice di Block Office lantai bawah.