Tingkatkan Kualitas Layanan, PDAM Gelar Workshop

0
24
Suasana workshop pelayanan PDAM Kota Malang (istimewa)

MALANGVOICE – Bagian Perekonomian dan Usaha Daerah Sekretariat Daerah Kota Malang, tadi malam (24/2) menggelar workshop Peningkatan Kualitas Pelayanan PDAM, di Same Hotel.

Acara dibuka secara resmi oleh Wali Kota Malang, H Moch Anton, didampingi Ummi Dewi Farida Suryani, Sekretaris Daerah, Asisten Perekonomian Pembangunan serta Direktur PDAM Kota Malang.

Kegiatan diikuti 100 orang peserta dari perwakilan Lembaga Perlindungan Konsumen, Ketua LPMK dan perwakilan dari pelanggan PDAM.

Menurut Kepala Bagian Perekonomian dan Usaha Daerah, Rinawati, workshop dilaksanakan untuk lebih mengenalkan program kerja PDAM Kota Malang, sekaligus sebagai sarana komunikasi antara PDAM dan masyarakat.

Anton menuturkan, Kota Malang sebagai salah satu pilot project dalam program 100-0-100, khususnya terkait 100 persen penyediaan air bersih.

“Maka PDAM Kota Malang telah berupaya meningkatkan pelayanannya serta menjalankan berbagai kebijakan untuk mewujudkan program dimaksud” jelas Anton di sela-sela sambutannya.

Anton menuturkan, setelah workshop diharapkan PDAM Kota Malang makin meningkatkan pelayanannya dengan dukungan LPMK selaku perwakilan dari masyarakat.