Tingkatkan Kemitraan, Wartawan-DPRD Gelar Buka Bersama

0
99
Buka Bersama DPRD dan Wartawan di Gedung DPRD
Buka Bersama DPRD dan Wartawan di Gedung DPRD

MALANGVOICE – Kemitraan DPR Kota Malang dengan wartawan ditunjukkan sore ini, dalam acara buka bersama di halaman Gedung DPRD Kota Malang.

Wakil Ketua DPRD, Rahayu Sugiarti, mengatakan, acara buka bersama ini cukup penting menjalin koordinasi dengan insan pers dalam hal pemberitaan yang berimbang dan baik.

“Tujuan kita mengadakan buka bersama ini adalah mendekatkan kami dengan para wartawan sehingga sinergitas selalu terjaga,” kata Rahayu Sugiarti.

Dikatakan pula, pers sebagai salah satu pilar demokrasi harus mengawal kepentingan publik melalui produk jurnalistik.

“Kami juga minta saran dan kritik kepada wartawan agar dalam menjalankan tugas sebagai wakil rakyat bisa bekerja sesuai amanah,” tukasnya.

Tak lupa, politisi Partai Golkar itu berpesan, agar dalam bulan Ramadan ini semua masyarakat bisa meningkatkan keimanan dan sebagai maifestasi dari ibadah.

Perwakilan Wartawan, M Taufik, mengaku bangga pada para anggota DPRD karena sudi mengajak wartawan berbuka bersama di bulan suci ini.

“Kami harap, semua anggota dewan bersedia diwawancara dan juga bersinergi dengan baik sehingga bisa menghasilkan berita yang berbobot,” kata Taufik.