Timbang Badan, Siswa-Siswi SMA dan SMK Ini Siap Naik Ring

0
65
Timbang Badan Petinju di Bek Ang 2 Kostrad
Timbang Badan Petinju di Bek Ang 2 Kostrad, Jalan Panglima Sudirman

MALANGVOICE – Para petinju pemula dari pelajar SMA dan SMK se-Kota Malang, sore ini melakukan timbang badan di halaman aula Bek Ang 2 Kostrad, Jalan Panglima Sudirman.

Puluhan petinju pelajar ini tidak hanya dari kaum laki-laki saja namun beberapa wanita juga turut andil dalam pertandingan yang digelar untuk memeriahkan HUT ke 55 Divisi Infantri 2 Kostrad serta HUT ke 102 Kota Malang.

Aido Fuan Romadoni, salah satu siswa SMK Negeri 6, mengaku sudah melakukan persiapan untuk pertandingan sejak dua bulan lalu.

“Selain latihan saya juga harus istirahat yang cukup agar stamina fit saat bertanding,” kata Aido.

 Timbang Badan Petinju di Bek Ang 2 Kostrad, Jalan Panglima Sudirman

Diakuinya, pertandingan tinju yang digelar di Jalan Simpang Balapan itu merupakan pertama dia naik ring, sebelumnya Aido adalah atlet silat. “Saya harap bisa menang KO besok,” tukasnya.

Sementara itu, Intan Setyawati, siswi salah satu SMK di Kota Malang, mengaku sudah siap naik ring tinju besok. “Latihan sudah satu minggu sekali dan besok siap naik ring,” imbuhnya.

Bahkan, wanita asal Jabung ini optimis bisa mengkanvaskan lawannya pada ronde pertama pertandingan. “Ini pengalaman pertama saya olah raga tinju,” imbuhnya.