Tim PSAL Lanal Malang Dikalahkan Tim Marwiltim di Laga Persahabatan

0
166
Tim PSAL Lanal Malang dan Marwiltim. (istimewa)
Tim PSAL Lanal Malang dan Marwiltim. (istimewa)

MALANGVOICE – Tim PSAL Lanal mengadakan pertandingan sepakbola persahabatan dengan Marwiltim di Stadion Usman Harun Lanal Malang, Kamis (18/5). Laga persahabatan itu berakhir dengan skor 2-0 dengan kemenangan Marwiltim dari Surabaya.

Kemenangan itu sekaligus memberikan kepercayaan diri bagi tim yang membawa 36 pemain dari Surabaya di bawah pimpinan manajer Letkol Marinir Prasetyo yang sehari harinya menjabat Danyonif 3 Marinir. Sedangkan Tim PSAL Lanal Malang di bawah manajer Tim Kapten Laut (P) Roni Somantri.

Kegiatan uji coba itu disamping untuk menjaga dan mempererat rasa persaudaraan antara personel Lanal Malang dan Marwiltim, juga sebagai persiapan dalam rangka menghadapi Pekan olahraga TNI AL wilayah timur yang rencananya akan diadakan di Surabaya.

Pertandingan yang dilaksanakan di lapangan Usman Harun Lanal Malang dengan dipimpin wasit dari komisi wasit Persema ini rencananya juga akan dilanjutkan dengan uji coba tim Marwiltim pada esok harinya melawan Tim Metro FC bertempat di stadion Talok, Turen.