Tim Malang Voice Terima Penghargaan Luar Biasa dari Singgamata

0
66
Pemberian apresiasi tim pembuat Panic Button (deny)

MALANGVOICE – Di hadapan seluruh jajaran Kepolisian Resort Malang Kota, Kapolres AKBP Singgamata memberikan penghargaan kepada pencetus aplikasi Panic Button, salah satu layanan kebanggaan Polres Malang Kota.

Penghargaan disampaikan kepada tim IT Malangvoice.com, bertempat di Aula Rupatama Mapolres Malang Kota, pagi ini. Empat tim IT yang menerima penghargaan luar biasa itu adalah Khusnul Aidil Santosa, Arik Achmad Efendy, dan Muhammad Rasyid Ridho, serta Pemimpin Redaksi, A Rizal.

Apresiasi

Penghargaan

Dalam sambutannya, Singgamata menyatakan sangat berterima kasih atas kerja sama positif ini. “Mereka inilah yang membantu tugas Polri tanpa pamrih. Semoga ke depan hubungan ini bisa tetap terjalin dan terpelihara,” kata Singgamata.

Di hadapan jajarannya, Singgamata juga menegaskan, keempat peraih penghargaan itu selanjutnya ditetapkan sebagai warga kehormatan keluarga besar Polres Malang Kota. “Saya tegaskan, beliau-beliau ini merupakan warga kehormatan kita. Walau pun saya sudah tidak berdinas di Kota Malang lagi,” tegasnya.

Aplikasi yang sudah diunduh oleh hampir 4 ribu warga masyarakat itu benar-benar dibutuhkan masyarakat. Dengan aplikasi berbasis Android itu dIa berharap kinerja seluruh jajarannya lebih meningkat.

“Semakin banyak yang mengunduh, artinya jajaran kami juga harus siap dan memberikan respon cepat,” harapnya.

Dalam sambutannya, Pemimpin Redaksi Malangvoice, A Rizal, menyatakan terharu atas penghargaan yang diberikan dalam suasana yang sangat istimewa, dihadiri seluruh jajaran Kepolisian Kota Malang.

“Saya terharu dan tidak menyangka sampai mendapat reward seperti ini, dan dalam suasana yang sangat istimewa lagi, ada penyambutan segala. Saya kira ini kewajiban semua warga kota untuk bersinergi dengan kepolisian, membantu menciptakan suasana aman. Malangvoice sebenarnya juga hanya menindaklanjuti ide dahsyat dari Kapolresta yang memang sadar teknologi,” tuturnya.

Pada kesempatan itu, Kapolres juga memberikan penghargaan kepada Babinkamtibnas, Aiptu Hari Mardianto, dan Kapolsek Lowokwaru, Kompol Supriyono.

Aiptu Hari tercatat paling banyak menerapkan program berkunjung ke rumah warga, sedangkan Kompol Supriyono berhasil mengajak seluruh anggota Babinkamtibnas terbanyak dan teraktif mengunjungi rumah warga.-