Tikungan Tajam, Bus Sasak Truk di Karangkates

0
54
Tikungan Tajam, Bus Sasak Truk di Karangkates

MALANGVOICE – Kecelakaan terjadi antara Bus Bagong dengan truk di kawasan Karangkates, hingga menyebabkan kemacetan pajang di kawasan itu.

Kejadian itu terekam oleh netizen dan langsung disebarkan melalui jejaring sosial. dari foto-foto yang diunggah, tampak bus bernopol N 7157 itu melewati marka jalan, hingga menghantam bagian bak truk dan mengakibatkan kaca bus pecah.

Belum ada laporan korban dalam kejadian tersebut, namun para penumpang bus langsung dievakuasi. Tabrakan itu juga membuat lalu lintas macet dua arah.

Tikungan Tajam, Bus Sasak Truk di Karangkates-2Dari informasi yang dihimpun MVoice, tikungan tajam yang berada di sekitar Pembangkit Jawa Bali (PJB) itu memang cukup rawan.

Posisi yang sempit dan berbelok mengharuskan pengemudi untuk pelan-pelan. Seperti yang diungkapkan pemilik akun Rpby Eko Raja Jalal yang mengatakan tikungan tersebut cukup rawan kecelakaan.

“Hamur di pojokan iku ya tau disikat bus nganti ambrol. (Rumah dipojokan pernah dihantam bus hingga ambrol),” kata dia.

Tak sedikit netizen yang mengecam supir bus Bagong karena dinilai ugal-ugalan. Seperti pemilik akun Xone U’Are.

“Lha iku garis dalane lurus gak pedot-pedot g oleh nyalip, supir bis e seng oleng opo bis e seng oleng yo? (Garis jalan lurus nggak putus-putus berarti nggak boleh menyalip. Sopir bis yang oleng atau bisnya yang oleng ya?),” kata akun tersebut.