Tiga Tim Paslon Bupati Malang Akan Diundang Bahas RPJMD

0
6
Suasana sidang paripurna istimewa di DPRD (fathul)

MALANGVOICE – Penjabat Bupati Malang, Hadi Prasetyo, berharap seluruh masyarakat kembali bersatu membangun Kabupaten Malang. Karena awal tahun ini, Pemkab akan melaksanakan rapat rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD).

Hadi berharap, dalam pembahasan RPJMD itu, aspirasi dari ketiga pasangan calon: Rendra-Sanusi, Dewanti-Masrifah, dan Nurcholis-Mufid, akan turut dimasukkan karena semuanya ingin membangun daerah ini.

“Kita harus segera melakukan rekonsiliasi untuk membangun Kabupaten Malang lima tahun ke depan. Karena bupati itu milik masyarakat, bukan milik pemilihnya saja,” ungkap Pj Bupati.

Karena itu, dia memohon ijin dalam forum untuk turut mengundang tiga tim Paslon itu. Karena kemungkinannya, sebelum pelantikan Bupati akan dilakukan RPJMD tersebut. Sehingga Hadi lah yang akan memimpin pelaksanaan rapatnya.

“Mereka kan juga membawa aspirasi masyarakat, jadi tidak mentang-mentang kalah kemudian tidak didengarkan suaranya. Tujuan utamanya kan membangun masyarakat,” tandasnya.