Tiga Negara dan 2000 Offroader Ikuti MAT5

0
33
Regestrasi bikers di Hotel Kartika Wijaya dalam rangka MAT5. (fathul)

MALANGVOICE – Malang Adventure Trail (MAT) ke 5 yang digelar di Kota Wisata Batu mulai Sabtu hingga Minggu (22/11), akan diikuti 2000 Offroader

Agenda Sabtu besok, start pukul 08.00 WIB dari Jalan Panglima Sudirman, depan Hotel Kartika Wijaya, menuju Gunung Kelud dengan jarak tempuh 150 Km.

Dari Gunung Kelud istirahat di Bendungan Selorejo dan menginap semalam. Hari Minggu pagi start ke Ngantang melambung ke Panderman Hill.

Ketua Panitia MAT5, Edi Kampang, mengatakan, Kota Batu dipilih sebagai destinasi pemberangkatan sebagaimana event MAT ke 4, karena support dari berbagai elemen luar biasa.

“Konsep MAT5 adalah Indonesian Offroader Gathering guna memajukan otomotif di Indonesia, jadi komunitas kami undang,” kata Edi, beberapa menit lalu.

Gathering dan reuni komunitas ini, lanjutnya, untuk memperat silaturahim. Sehingga yang diutamakan ikut dalam kegiatan ini adalah offroader yang memiliki komunitas.

Ia menjelaskan, antusiasme peserta sudah muncul sejak empat bulan lalu. Hingga saat ini sudah ada 2000 offroader lebih dan saat ini dalam proses daftar ulang.

“Pesertanya dari seluruh Indonesia, dari Aceh sampai Papua datang semua. Termasuk bikers dari Singapura, Malaysia, dan Thailand. Selain itu juara dunia dari Inggris datang juga,” jelasnya.-