The Singhasari Resort, Nasgor Jadi Incaran Pengunjung

0
77
Chef Ikhwanul saat memaparkan salah satu menu kepada media
Chef Ikhwanul saat memaparkan salah satu menu kepada media (fathul)

MALANGVOICE – The Singhasari Resort memamerkan 12 menu baru andalannya. Namun dari semua itu, Nasi Goreng Singhasari, Soto Singhasari, dan makanan khas jawa timuran yang paling banyak dipesan pengunjung.

Eksekutif Assistant Manager, M Harun Al Rasid, mengatakan, 80 persen pengujung memesan nasi goreng khas Singhasari dalam kulinernya. Karena itu, tiap tahun nasi goreng selalu ada.

“Terbanyak pengunjung order Nasi Goreng Singhasari, kedua baru Soto Singhasari. Lalu ketiga baru variasi pesanan lain,” ungkap Harun kepada MVoice di sela-sela acara.

Chef Ichwanul menambahkan, 85 persen pengunjung lebih banyak berasal dari Jawa Timur sehingga makanan yang dipesan juga khas Jatim. Seperti Nasgor, Soto, Pecel, Rawon, dan Kikil.

“Pada intinya menu kami tidak meniadakan masakan khas Jawa Timur, khas Nunsantara, masakan Asia, Western, dan Arabic. Sehingga pengunjung dapat memilih menu secara bebas,” kata Chef yang 10 tahun bekerja di Brunai Darussalam ini.

Beberapa makanan yang dipamerkan di media gathering ini adalah : Fruits tartlet, pepperoni pizza, beef burger, rendang burger, roasted duck breast, seabass fillet, beef tenderloin, nasi rawon, konro soup, vietnamese springrolls, samosa, lumpia semarang, dan thai beef salad.