The Rotbucks, Tempat Bermanja Pecinta Roti Bakar

0
1103
The Rotbucks
Menu yang ditawarkan The The Rotbucks

MALANGVOICE – Satu lagi tempat nongkrong yang layak dijajal para pecinta kuliner. The Rotbucks Toast and Milk. Cafe yang berada di kawasan Pulosari ini menghadirkan varian roti bakar dan susu sebagai menu utama.

Manager Operasional The Rotbucks Toast and Milk, Della menjelaskan, cafe yang berada di lantai dua itu mulai dibuka sejak 16 Februari lalu namun sifatnya masih soft opening.

The Rotbucks
The Rotbucks

“Grand openingnya baru malam ini,” kata Della saat ditemui MVoice beberapa menit lalu.

Della menuturkan, ada banyak varian rasa roti bakar yang ditawarkan, mulai dari cokelat, cappucino, kacang, strawberry, blueberry, srikaya, nanas, vanilla, pisang, green tea, keju, nutella, silverqueen, ovomaltine, smoked beef hingga sosis.

The Rotbucks
The Rotbucks

“Ada juga yang kombinasi rasa. salah satunya Rotbuck silverqueen keju oreo, banana vanilla nutella, dan green tea keju almond,” rinci dia.

Sama dengan roti bakar, varian beverage berbahan susu juga bermacam-macam, bahkan jumlahnya lebih banyak. Blueberry milk, red velvet ice blended, hot white peppermint, caramel choco milk, hazelnut hot chocolate, cappucino grass jelly dan masih banyak lagi.

Untuk minuman, bandrol harga ditawarkan mulai Rp 7000 hingga Rp 15 ribu, sedangkan untuk makanan mulai dari Rp 9000 hingga Rp 23 ribu.

“Selain snack, kita juga tetap menyediakan makanan berat, ada pilihan nasi goreng dan steak jika ingin santapan mengenyangkan,” kata perempuan yang tinggal di Kasin ini.

Tak hanya membidik tamu mahasiswa, Rotbuck juga cocok untuk keluarga. Cafe ini menyediakan 47 meja yang masing-masing terdiri dari 2 hingga 6 kursi.

“Jam operasional kita mulai pukul 15.00 WIB sampai 24.00 WIB,” pungkasnya.