The Romance of Red Chamber, Tema Imlek dan Valentine di Hotel Tugu

0
72
The Romance of Red Chamber
The Romance of Red Chamber (istimewa)

MALANGVOICE – Hotel Tugu Malang menghadirkan even Valentine dan Hari Raya Imlek bertema The Romance of Red Chamber, mulai 5 hingga 29 Februari, mendatang.

Banyak keistimewaan dari even itu, di antaranya Concubine Tea dan February Gateway. February Gateway merupakan experience package yang tidak mungkin terlupakan di Hotel Tugu Malang selama Februari.

 The Romance of Red Chamber
The Romance of Red Chamber

 

Tamu bisa mendapat paket bermalam 3 hari 2 malam, dilengkapi makan malam romantis di manapun, tamu bisa memilih; apakah di Kubilai Khan Chamber; fine dinning room yang terilhami dari sejarah Jalan Sutra dengan suasana magis dalam temaram keheningan malam yang romantis oleh kilauan cahaya lilin yang tersebar di seluruh ruangan.

Red Chamber Tugu2

Juga The Sahara, area terbuka yang romantis di bawah pohon palem yang eksotis bernuansa Timur Tengah, atau di Melati Restoran yang elegan, bahkan di Apsara Temple, salah satu simbol dari romantisme sejarah persahabatan Indonesia-Kamboja.

Bila memilih budaya minum teh, maka The Imperial Tea Ceremony for The last Concubine of The Last Emperor akan menjadi satu pilihan experience juga.

Berbagai sajian menu Babah Peranakan Cuisine akan dihadirkan dengan penyajian yang sangat mewah dan pelayanan elegan. Melati Restoran akan didominasi warna merah yang romantis, dengan kain kain antik koleksi Hotel Tugu Malang.