The Balava Segera Operasikan Ballroom

0
44
Front office The Balava.

MALANGVOICE – The Balava Hotel menargetkan tahun ini bisa mengomersilkan ballroom. Saat ini, pembangunan ruang serba guna itu sudah mencapai 90 persen dan memasuki tahap finishing. Jika tidak ada aral melintang, ballroom akan difungsikan pada Juni mendatang.

Front Office Manager The Balava Hotel Fanny Kartika Sari menjelaskan, ballroom tersebut memiliki kapasitas hingga 2000 orang. Ruang luas untuk memfasilitasi Meeting, Incentive, Conference, Exhibition (MICE) tersebut berada di lantai dua hotel yang berada di jalan Kolonel Sugiono itu.

“Ballroom nantinya bisa memfasilitasi permintaan untuk penyelenggaraan wedding atau meeting dalam jumlah besar. Saat ini ruang meeting yang ada masih berkapasitas sedikit,” terang Fanny.

Ia menerangkan, saat ini The Balava Hotel memiliki empat ruang meeting yaitu Tumapel Room, Doho Kediri dan Singosari Room. Masing-masing berkapasitas antara 100 hingga 200 orang.

“Khusus untuk Doho Kediri Room terdiri dari dua ruangan yang connecting. Masing-masing untuk 100 orang. Dengan ballroom, diharapkan bisa membantu meningkatkan okupansi hotel dari sektor goverment dan corporate,” pungkas dia.