The Araya Tawarkan Hunian Eksklusif di Akhir Tahun

0
13
Maket Ixora Valley, hunian eksklusif ini ditawarkan dengan harga mulai Rp 1,9 miliar.

MALANGVOICE – Akhir tahun dimanfaatkan PT Araya Bumi Megah untuk mengatrol penjualan. Selama Desember, pengembang Kota Araya tersebut menggelar beberapa event baik di dalam kota maupun luar daerah.

“Ada tiga event di Desember ini, yaitu pameran di Matos pada 24-27 Desember, kemudian open house di 23 Desember 2015 hingga 1 Januari 2016, dan kunjungan luar pulau di 21 hingga 27 Desember,” rinci Marketing Manager & Project Manager Pengembangan The Araya YV Teguh Widjajanto.

Pria yang akrab disapa Yoyok itu menjelaskan, dalam pameran tersebut, The Araya menawarkan program berhadiah untuk pembelian perumahan. Ada dua jenis produk yang ditawarkan, yaitu Ixora Valley yang menyasar segmen middle up dengan harga antara Rp 1,9 miliar hingga Rp 3,2 miliar dan Brassia Hill yang menyasar segmen middle dengan harga Rp 800 juta hingga Rp 1,8 miliar.

“Di even akhir tahun, kita menawarkan rumah dengan kelengkapannya yang bisa dipilih mulai dari taman, furniture, member golf, ataupun member family club. Selain itu, kita juga memberi kemudahan angsuran uang muka sebanyak 24 kali,” urai dia.

Ixora Valley tersedia sebanyak 30 unit dari total 90 unit, sedangkan Brassia Hill tersedia 90 unit dari total 150 unit. “Selama event berlangsung, diharapkan bisa menjual antara 20 hingga 30 unit rumah baik dari Ixora Valley ataupun Brassia Hill,” jelasnya.