TFC Cup 2016 Sukses, Panitia Puji Peserta

0
19
Lucky Aditya saat penyerahan trophy juara dua yang disabet Macan Awu-awu B (deny)

MALANGVOICE – Sukses penyelenggaraan TFC Cup 2016, para peserta mendapat pujian penuh dari panitia. Idham Baihaqi, mengatakan, pertandingan sejak babak grup penyisihan hingga final sangat seru.

“Peserta menyuguhkan permainan berkelas hingga babak semi final, bahkan di babak final kedua tim saling kejar mengejar angka hingga dilanjutkan dengan adu penalti,” katanya usai menyerahkan piala TCF Cup.

Sementara Humas TFC Cup, Lucky Aditya Ramadhan, mengucapkan banyak terima kasih pada seluruh peserta yang sudah ambil bagian di turnamen futsal antar mahasiswa se-Jawa itu.

“Kami atas nama seluruh panitia TFC Cup 2016 mengucapkan terimakasih atas dukungan para peserta sehingga acara berlangsung sukses. Tak lupa kepada para sponsor yang turut mendukung gelaran TFC Cup 2016 sehingga turnamen menjadi sangat meriah,” ujarnya.

Lucky juga mengucapkan selamat pada ACFC Jodipanes yang berhasil menyabet juara pertama TFC Cup 2016. Ia juga berharap turnamen bergengsi itu bisa diadakan kembali tahun depan.

“Untuk ACFC Jodipanes, kami ucapkan selamat dan sukses terus sebagai juara TFC Cup 2016, semoga ditahun depan kita dipertemukan dengan TFC Cup yang ke dua,” harapnya.