TFC Cup 2016, Adu Kuat Tim Futsal Antar Mahasiswa

0
28
Tim futsal pelajar (deny)

MALANGVOICE – Melakukan kegiatan positif saat masih muda dirasa penting, guna menghindari hal-hal negatif. Dan futsal dipilih untuk mengisi hal positif itu.

Ajang bertajuk TFC Cup 2016 itu bakal mempertemukan tim futsal antar mahasiswa, pada Maret mendatang. Humas turnamen ini, Lucky Aditya Ramadhan, mengatakan, kejuaraan itu akan di ikuti 64 tim yang merebutkan total hadiah jutaan rupiah.

“Bulan Maret kami pilih karena mahasiswa sedang menikmati libur panjang kuliah sehingga bisa maksimal mempersiapkan diri untuk mengikuti turnamen ini,” ujarnya pada MVoice, beberapa menit lalu.

Ukik sapaan akrabnya, menambahkan, saat ini pendaftaran masih berlangsung dan sudah ada 50 tim yang siap berlaga pada 12-13 Maret, di Lapangan Futsal Champion Araya dengan format turnamen menggunakan sistem gugur.

Sementara itu, ketua panitia M Idham Baihaki, mengungkapkan, optimis jika turnamen ini bisa menyedot animo pencinta futsal di Malang Raya dan Jawa Timur.

“Awalnya kami hanya menargetkan peserta se- Malang Raya karena pecinta futsal di Malang benar-benar luar biasa. Tapi seiring berjalannya waktu, akhirnya kami putuskan menjadi kompetisi tingkat Jawa Timur,” jelasnya.

TFC Cup 2016, yang juga bekerja sama dengan Malangvoice.com sebagai media pemberitaan, bakal mengupdate skor dan klasemen sementara saat turnamen.